Minggu, 27 Oktober 2013

Pengalaman belajar internet marketing

    Peluang bisnis online untuk saat ini sangat banyak dicari oleh banyak orang.Dalam kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman tentang peluang bisnis online tersebut.Oh ya sebelum saya banyak bercerita ini itu,perkenalkan nama saya Adang Rusbiyanto.Saya berasal dari Jogjakarta.Awal mula saya berpikiran ke bisnis online adalah ketika saya iseng-iseng browsing internet(waktu itu saya bekerja di Kaltim),saya terhenti sejenak ketika membaca artikel mengenai internet marketing judulnya asian brain IMC.Isinya mengenai belajar menjalankan bisnis online,beberapa hari saya memikirkannya.Setiap saya browsing pasti yang terbuka duluan adalan asian brain IMC dan saya baca terus sampai akhirnya saya mencoba materi gratis.Setelah saya baca materi tersebut saya kurang puas lalu saya memutuskan untuk bergabung dengan asian brain IMC mei 2012.Karena jika mengandalkan gratisan,ilmu yang diberikan cuma dasarnya saja untuk selanjutnya bingung dech mau ngapain.Waktu sedang asyik belajar,saya dipindah dan pelajaran yang saya pelajari terhenti sampai keanggotaan saya habis.Waktu itu saya pindah keSemarang pindah pekerjaan dengan gaji yang lebih kecil daripada waktu saya dikalimantan dulu.Mau perpanjang keanggotaan dana belum ada,dan akhirnya terhentilah pelajaran saya tentang bisnis online.

    Saat bekerja diSemarang saya berkeinginan untuk belajar lagi mengenai bisnis online apalagi setelah ada kabar pengurangan karyawan.Saya mulai browsing lagi mencari informasi mengenai bisnis online.Mengapa saya tidak bergabung lagi dengan asian brain?Jujur dana saya saat itu tidak mencukupi untuk bergabung lagi menjadi member diasian brain.Saat browsing saya terhenti ketika membaca artikel formula bisnis 3 langkah dan saya mencoba dengan dana yang ada saya bergabung karena untuk keanggotaan tidak dibatasi,sekali bergabung menjadi member seterusnya.Setelah saya pelajari materi yang diajarkan cukup simple dan membuka wawasan tentang gambaran bisnis online.Sambil belajar formula bisnis 3 langkah,saya terhenti lagi saat saya iseng-iseng klik mengenai bisnis online yang lain,waktu itu yang saya baca adalah rahasia website pemula.Saya baca lagi dan saya mendaftar untuk mendapatkan ebook/materi gratis yang ditawarkan terlebih dahulu.Saya pelajari dan saya baca apa yang diajarkan,lalu saya memutuskan untuk mengeluarkan uang lagi untuk bergabung menjadi member di rahasia website pemula dengan sekali bergabung menjadi member selamanya.Kenapa saya bergabung dengan rahasia website pemula,padahal saya sudah bergabung dengan formula bisnis 3 langkah?Karena setelah saya pelajari,lebih mudah untuk dimengerti dan dipraktekkan untuk orang seperti saya ini dan bonus-bonus yang ditawarkan sudah saya terima.
   
    Rahasia website pemula (RWP) adalah tempat belajar bisnis online bagi orang-orang yang ngakunya gaptek tidak tahu apa itu bisnis online.Di RWP saya diajarkan tentang gambaran apa itu bisnis online dan komponen pendukungnya,bagaimana membuat blog/website,macam-macam sumber penghasilan dari internet,cara berpromosi dan masih banyak lagi pelajaran yang lain yang bisa saya pelajari dengan bahasa yang mudah dimengerti.OH ya sebelumnya saya perkenalkan dulu,guru saya diRahasia Website Pemula adalah pak Davit Putra,beliau tinggal di Bogor yang mendirikan RWP pada tahun 2009.Kantor pusat RWP juga ada di Bogor dengan kantor cabang di berbagai wilayah indonesia.saat ini saya belum bisa bertemu dengan pak Davit karena butuh biaya untuk ke Bogor,tetapi beliau menyediakan fasilitas untuk berkonsultasi jika saya ada masalah dengan pelajaran yang saya jalani.Fasilitas itu berupa chatting,email dan telepon atau sms.Blog yang saya buat saat ini adalah hasil pertama saya belajar di RWP bisa dibilang perdana gitu heeee....saya senang sekali karena saya sudah bisa membuat blog.Sekian sekilas tentang saya yang sedang belajar berbisnis online,bagi temen-temen yang mau belajar mengenai bisnis online bisa di RAHASIA WEBSITE PEMULA (RWP),terima kasih



Lebih baik mencoba 1 kali daripada membaca 1000 kali

Salam,




Adang Rusbiyanto 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar